Hello, there!

A blog-posting after a really really long time never put a hand on this blog.
Well, i miss you (just a little bit) my lovely dovey blog. Mari bersihkan debu yang menempel.. *sulak-sulak*

Disini saya ketawa-ketawa sendiri sih, baca postingan yang terdahulu, betapa isinya sangat menye-menye. Ahaha sedikit seneng aja, kealayan-kealayan masa kuliah kemarin sempet ada beberapa yang terabadikan sehingga bisa dibaca-baca kalo lagi nganggur, mengisi waktu, dan sebagainya. WALOPUN, isinya memang ga ada yang penting sih, random things semua.. hahaha lebih lucu lagi kalo baca bagian-bagian yang keminggris dan grammarnya kacau balau. Maaf biar keren dikit gitu pake bahasa Inggris.

Pertanyannya, kenapa gue balik membuka blog ini?
Ini kan blog galau, berarti lo lagi galau trus lagi pengen nyampah?
Aahaha, nggak juga...
Random visit jawabannya. Tapi bener kalo lagi galau. Hmmmmm
Kapan emang akuh ngga galau *ketawa setan*

Bagi sebagian orang mungkin menulis dan/atau membaca tulisan pribadi di networking seperti ini kurang penting, sebagian merasa nonton CHSI itu lebih penting, atau nonton tontonan di TV yang lagi nge-hype lainnya jauh lebih penting.
Kadang pengen nulis aja, merasa ada banyak hal yang terlewatkan tanpa menulis. Kenangan, perasaan, suasana, yang tidak sempat didokumentasikan bisa aja hilang seiring berjalannya waktu, apalagi yang memory otaknya rendah kayak gue. Jadi menulis itu bisa jadi obat dan kebahagiaan tersendiri, sekalipun nggak penting juga tulisannya apaan.

I adore some writers in mind, writer ya bukan waiter, Indonesian writer itu yang aku suka terutama Dewi Lestari (walopun sejatinya bahasa nulisnya amat sangat tinggi, kadang-kadang, tapi tulisannya asik sekali, bikin berimajinasi), trus Tere Liye (masih baca bukunya satu, judulnya "Berjuta Rasanya", buku yang harusnya galau tapi enggak :p), trus Raditya Dika (buku santai yang bikin aku suka baca pertama kali), sama Trinity (juara santainya). Masih mencari-cari lagi sih bacaan yang aku banget dan enak dinikmati setiap saat.. Buku lain yang aku suka sih termasuk 99 Cahaya Islam di Eropa dan buku-buku inspirasi-motivasi lainnya, termasuk 5cm.

Jadi begitu deh, masih semangat baca?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar