adek ponakanku, pandu..

gini ceritanya
*ngga nyeremin kok*

yeyeyeye, mbaku yang nikah tanggal 6 juni tahun 2008 kmaren, alhamdulillah uda punya adek bayi sekarang.. adeknya cowok. namanya fara (ato siapa, lupa)

hehe yang mau aku ceritain bukan tentang itu kok :)

pas maen kmaren minggu.. secara ngga sengaja, om ku yang dari jember, maen juga..
uoh.. uda lama ga ketemu adek2.. hehe.
akhirnya kami cerita2an :D

ternyataaaa...
jeng jeng jeng
adeku yang namanya pandu. anaknya om nyoto.. puinter banget.
iri iri iri xD

dia sekarang grade-nya sama kayak adeku yg cewek. bagi yg blom tau namanya, aku kasi tau --> irma ayu maulidha

well. njungkir balik sama adeku, yang yaaah males2nya hampir sama kaya aku, adeku yg namanya pandu ini ternyata danemnya tertinggi sekecamatan..
dan karena kepandaiannya ini... hmmm
jeng jeng jeng

jeng jeng jeng

*udah nggenjrengnya*

dia dapet bonus buat tukar pelajar.. kalo ngga ke jepang ya ke ostrali. huaaaa
JEPANG.
mauuuuu :3
*inget agvita, inin khusus buat anak pinter*

kalo aku cerita ke temenku yg namanya Anin Mar'atussholihah Elyavita, dia pasti ngiler2 nangis2 jerit2 pengen ikut hehe ^^v
makanya hal ini masih tak rahasiakan xD

waaah bangga juga ya punya sodara pinter :3

dan aku kapan. aku kapan bisa ke jerman spesialis obstetri ginekologi?
nabunganya brapa banyak itu?
nunggu aku ubanan baru bisa mungkin -_________________-a

need someone that can raise up my courage.. and i even don't have any strength. i'm so troublesome....

see ya in the next post..

*post-an nunggu sms laporan dari temen amsep. huaaa mana ini -,- masa' kudu nelpon*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar