Garuk tanah dulu…

Hauhau… pengen garuk2 tanah aja. Prêt..

Kenapa sih. Ngga jadwal kuliah, jadwal kegiatan.. dung dung prêt semua..

Collapse (kata2 yg ngga cocok) semua. Ngga ada waktu yg cocok buat ketemu sama pacar. Padahal kita ini se-negara, se-kota, se-kampus, aishhhhh… iri deh sama pasangan lain yg sering keluar bareng. Brangkat kampus pulang kampus bareng… ckckckck. Kampret.

Huaaa hmmm astaghfirullah. Sabaaaaaar…

Kalo diliat jadwal utk sebulan dan sesemester ke depan, sepertinya kita akan semakin susah ketemu. Oke.. resiko pacaran beda jurusan, beda fakultas.. harus tahaaaaan :3

Oh ya, semester 5 :D

Ada apa denganmu, cantik? Sial. Semester 5 harus ngumpulin judul TA ya.. dan aku sama sekali blom kepikiran. Mak nyaaaaak, yak pa ini. Huuuuuuuuuuuuuuf, pasti bisa. Pasti..

Semester 5 ada banyak hal.. TA, kuliah, AMSEP, LAKESMA, pacaran.. ngik ngok.. nambah berapa kegiatan? 3. Tiga. TIGA..kmaren masih amsep sama kuliah aja. Dulu malah cuman jadi anak buah di hrd, bisa santeee. Omegosh.. bisa ndak ya.. mana otak saya ini cekak. Liburan ga boleh males2.. mikir.. mikirrrr…

******5 jam kemudian******

Duh, kok kangen pacar sih.. aku kmaren ujian, dia nggak. Aku uda selese ujian. Dia baru ujian.. dia selese ujian, aku diklat. Aku pulang diklat, dia brangkat ke Jakarta. Abis itu dia SP. Argh…

Kapan ya pacarannya :3
Serasa aku punya pacar, dan pacarku lagi dimanaaaa gitu. Lagi ngga disini. Lagi di luar negeri, yang ketemunya cuman bisa 5 taun sekali. Hahahahhaha, lebay mbakyu, wkwk xp

Entah kenapa. Ada apa ya sama pacarku, kok bisa ngangenin gitu. Hehe.. rambutnya, kakinya yg panjang, sendalnya, bau jaketnya.. apa deh.. semua.. :)
Huuu, ngga boleh mbayangin yg aneh2. Dosa :/
Palingan kalo pas lagi kangen berat aku nge-play lagu2 yg ada di folder “buat mumun” :)
Telpon, sms, kayaknya tetep kurang deh kalo ngga ngobrol langsung… aku semakin lupa mukanya kayak gimana (baca entri ini : personal taste)
Takutnya emang beneran lupa gimana hayooo…
:D

Jadi inget obrolan sama pacar beberapa hari yg lalu..
Aku : “ wah keren ya anak itu (temenku), dia punya prinsip ngga bakal pacaran dulu sebelum kerja lho”
Pacar : “aku dulu juga punya prinsip kaya gitu. SMA itu”
Aku : “wah kok sama.. tapi dulu prinsipku beda. Aku pengen ngga pacaran dulu sebelum lulus sekolah”
Pacar : “lho, ya ta? Gapapa.. sekarang kita pacaran..?”
Aku : “ya ngga papalah… dijalanin aja dulu”

Dalam hati aku bilang :
“kmaren aku udah nahan2 supaya ngga pacaran. Kalo sekarang pun pacaran, ngga masalah lah.. dari semua orang yg pernah deket sama aku, I can’t let this one go.. surely.. I cant..”

************

Salut juga sama orang satu ini. Tau ngga berapa lama dia nunggunya buat nembak? 3 tahun..

Tau tanggepannya setelah aku tolak. Biasa aja..

Tau ngga. Aku pikir setelah semua yg aku lakuin sama dia. Dari jaman bahuela sampe sekarang , dia bakal benci sama aku. Menganggapku ini plin plan, ato apa lah. Ato kayak anak kecil, ato apa lah.. dan apa?

Dia masih mau bales smsku. Masih mau aku ajak keluar.. walopun dg mukanya asem (keliatan mas)
hehe :D

Kalo misalnya diibaratkan ngedeketin aku tu ada tes-nya kayak tes buat dapet SIM gitu.. dia udah lolos. Lolos semuanya.. udah dapet SIM A B C D E F G H (kalo ada, haha)

Yaaaaaaaaaaaaah aku berharap sih, setelah semua ini. Setelah aku menyerahkan rasa percayaku sama dia, dia bakal manfaatin sebaik2nya.. dan semoga ngga sia2. Itu aja. Karena aku ini cukup payah. Sekali benci dan ngga percaya sama orang, susaaaaah buat percaya lagi..

Ada satu kata2nya pas kita lagi chat fb bareng (yang masi sengaja aku simpen hihi).. yang ngga perlu lah kayaknya di publish di blog ini.. hehe cukup aku sama dia aja yg tau :)

Tapi kata2 ituuu.. ya Tuhaaaan.. :D

Tapi ya namanya orang, bisa berubah kapan aja kan.. mungkin sekarang kita berdua bisa bilang, kita saling menyukai, kita saling mencintai.. tapi aku pun ngga munafik. Yang terpenting adalah.. kita berdua berusaha saling ngejaga aja.. haha

oke.. kok jadi nglantur..
jadi kapan pacarannya kalo kayak gini.. kayaknya aku harus fokus sama amsep dan lakesma dulu deh liburan ini. Masi ada kerjaan.. duuuh aku ini kok males banget sih ngomong2 soal koordinasi sama orang lain. Payah… gimana bisa jadi pemimpin yg keren kalo mikirnya tetep kaya gini :3

oke.. mulai kerja deh. Nggaruk tanah dulu..
See ya in the next post :)

*ditulis kmaren jam 12an juga.. hehe lupa ngepost karena ketiduran juga :3*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

Unknown mengatakan...

wiih sehari langsung ngepost banyaaakk.. hahahaha... nganggur ta?:p

cie cieee.... aura2 merah jambu-nya terasa sekali... hahahaha.. btw, traktiran dobel-ku manaaaa....>_<

mumun mengatakan...

kenalin dulu mbak merah jambumu sama aku mas :D

saling mentraktir aja deeeh. sekarang aku blajar pelit. mehehe xp

Unknown mengatakan...

nooo... traktir duluuu...:D

Posting Komentar