aneh

tiba-tiba banyak yang aneh. hari ini. kemaren. dan kemarennya.. dan kemarennya lagi. dan sesemester ini.
ya Tuhaaaan.. aku kok nangisan seh ya.. astagaaaaaaa. umur 19 tapi masih suka nangis.

hapus air mata dan berdirilah.

merenung kenapa ini semua bisa terjadi.

buka mbah spalteholz.
ini muka bahagia saya ketika memeluknya. muka saya ketika sedang bersemangat blajar buat praktikum. dulu. sebelum nilai laknat terpampang di papan pengumuman lab anatomi. astaghfirullah (nyebut dulu dah)



oke. nampaknya (kata-kata yang sering dikeluarkan oleh temen-temen malaysia ^^v) semester kemaren emang blm maksimal. terlalu banyak kegiatan non-kuliah. apa aja? yaaah bisa dikira-kira sendiri apa. kepanitiaan ini itu, trus amsa, trus banyak perintah dadakan yang bikin pikiran saya kemana-mana..
hmm berharap sih, buat seterusnya, kalo ngasi deadline apa-apa jangan ndadak. minimal sehari sebelum ato gimana. kuliah juga agak geje. tiba-tiba ada jarkom "sekarang dikumpulin" itu maksudnya juga apaaaa. seriiing banget kayak gitu.
semester ini buat latian lah.. nanti di rumah sakit pasti lebih parah. hoahm..

semester ini kayaknya emang bukan semester hokinya anak-anak fk. aku dan temen-temen yang pas beruntung banget dapet nilai jelek, maksudku.

yang kmaren, IP 4 berhamburan. tau deh sekarang... tapi bagi yang ngerasa udah usaha maksimal, huahaha. dunia ini milikmu, kawaaan :)

oke. dunia emang ga akan berakhir dg nilai jelek saja.

masih bayak hal lain. masih banyaaaaak.

makasih buat ayah ibu irma toby, yang selalu bikin senyum. yaaah walopun kadang-kadang kelakuannya toby menggigit sekali. hehe namanya juga anak kecil :)

huahaha. makasih karena kmaren sore, guyonan simple-nya ayah bisa bikin ngakak-sengakak-ngakaknya, hehe ^^v

i love you ayah. ibu. irma. toby..
the best partner ever :)

semangat buat SP. libas nilai itu... potong pake gunting rumput.. tanem.. lalu berharap ada nilai B+ muncul setelah itu. dan semoga ga nilai aja yang tumbuh... haha. yang penting kan kita paham beneran..

human anatomy. hmm.. seperti manusianya sendiri. sulit dipahami.. tapi kan semua bisa dipelajari. semangkaaaa. semangat !! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar