argh!

pengen teriak

kenapa sih otakku ini selalu meracau.
:( aku kangen sama pola pikirku jaman smp sma :)
~yang tanpa beban berlari kesana kemari. tidak ada tanggung jawab ini itu~

aku pengen membunuh otakku dan semua pikiran burukku.

dulu aku belajar dengan ikhlas. dengan tanpa beban. lha sekarang? seolah-olah tiap kali belajar ada bisikan : "hayo yang tekun. kalo ga, lulus lama lho. kalo ip jelek ga bisa spesialis lho, kalo nanti ujian ukdi ga bisa. KAMU AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP"
kenapa harus ada kata-kata ituu T.T

cih. kenapa sih aku??????
selalu saja menemukan masalah dalam diriku sendiri. dan sepertinya emang ada masalah dalam diriku ini. wastagaaa..

kalo ada lagu deep and meaningless.. aku pengen nyiptain sendiri. hard and meaningless.. ngak ngak

ayoooo agvitaaaa, u can u can. dibawa enjoy ajah :)
mood hari ini bergantung pada pikiran. usir pikiranmu. dan jadikan hari ini ceriaaaa~~~~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar