ayo pacaran sama ayam

hmmm. saya benci sama diri saya sendiri. saya benci sekali..
bukan maksudnya ngga mau menghargai ciptaan Tuhan. tapi kenapa ciptaan Tuhan yang satu ini bener-bener payah...

aku suka puisinya Sapardi Djoko Damono berikut ini :
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Lewat kata yang tak sempat disampaikan
Awan kepada air yang menjadikannya tiada
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan
Kayu kepada api yang menjadikannya abu.


dan saya pengen sekali mencintai pacar saya dengan sederhana. bukan dg kelebaian seperti ini..
*aku kok berlebihan banget sih jadi orang*

yaaa, mungkin emang kita perlu break dulu untuk beberapa saat.
saya. saya yang selalu susah ngerti kenapa rapat itu bisa sampe lamaaaa banget rasanya.
saya yang dasarnya emang ga terlalu suka yang namanya rapat-rapatan. yang biasanya selalu ngabur kemana gitu kalo ada rapat. yang selalu cari alasan biar ga ikut rapat.
hmm karena bagi saya yang penting itu kerjanya. rapat mah ckck... apalagi kalo anggota haha saya jarang dateng :p
*curcol*

sedangkan pacar saya.. hmmm orangnya rajin banget. yaaaah. harusnya saya memaklumi. harusnya saya ngerti. harusnya...

tapi apa, saya ngomel-ngomel terus sampe-sampe, dia bilang : "aku capek"

aku kebangetan apa ya?

apa sebaiknya aku diem aja. nungguin orangnya ngajak ngobrol ato ngajak keluar dulu gitu, biar ga kecewa-kecewa-ga-jelas terus-terusan?
terus?
terus?
terus?

terus aku kembali ke diriku yang jaman teka. nari-nari..riang gembira. ga nangisan. ga cengeng kaya sekarang..

menurutku... hmmm... aku harus menyelesaikan sp anatomi dulu.
ini dia jadwalnya. lupa tadi ga nyatet. buru-buru mau rapat sama kak navin, bantuin anak-naka med-fest nempel-nempel apa tadi. trus buru-buru pulang ke kosan gara-gara pengen cepet siap-siap, udah janjian mau pulang bareng. eh ternyataaaa... hmm

oya, sp anatomi tanggal 19-22. bakal jadi seminggu yang berat. gapapa deh. daripada nilai seupil itu bikin rusak semua nilai muskuloskeletal ku yang enam sks. oh no.. tidak akan ku biarkan -,-

baru dua orang yang tau betapa mengenaskannya nilaiku itu. dia. sama temenku yang tak jak krs-an bareng tadi. haishhh itu sudah menguras mental.
ibuku tak kasi tau nanti kalo khs udah keluar. baru tak jelasin deh.. kalo sekarang.hmm
pacaran aja masih backstreet. jangn dulu deh -,-

banyak pikiran hari ini. jadi ruwet. adu sms sama pacar pula.
*ini sebenernya saya yang gamau ngerti apa dia saya juga jadi kurang tau*

saya selalu mengacaukan kebahagiaannya. dia cumlaude. dan kenapa nilai sialan anatomi menghancurkan kebahagiaan kami berdua. kebahagiaanku ding maksudnya..

oh yeah. barusan sempet keetiduran dan bermimpi.
dalam mimpi saya, saya pengeeee banget pacaran sama ayam.
kenapa ayam?
karena ayan itu lucu.
eh bukan. begini kronologisnya.

hmmm
kalo pacaran sama ayam, enaknyaaaaaaaa ;p
misalnya brantem, tinggal bacok, iris-iris, goreeng, slurp enak tenaaan haha
misalnya dia ngamuk, iket kaki plintir leher. pasti diem setengah glepar-glepar.
misalnya nakal tinggal masukin kandang.
kabur, kakinya kasi tali panjang.
ga bakal ikut rapat (rapat apa, yam)
bisa dikasi label, misalnya keculik ato gimana, gampang..
misalnya mau adu mulut, bisanya cuman kukuruyuk. bisa ngomelin sepuasnya deh hehe

tapi dia ga bisa cerewet. dia juga ga punya kaki yang panjang (bukan jerapah).
dia ga bisa bilang "capek, pijitin dong"
dia ga bisa nelpon. dia ga bisa diajak smsan.
ga bisa ngasi aku mawar (hoho, tangan aja ga punya)
ga bisa bilang "i love u"
ga bisa bikin wallpaper sebulanan..
ga bisa sakit perut nahan kentut.
dia ga bisa maen futsal (tapi bisa diadu di adu-ayam)

oke kalo pacarku ayam, dia pastinya bukan reza arizona.

semoga besok cerah. semoga dia mau maafin aku (lagi) untuk kesekian kalinya..
aku menyesal.
buah kekangenan selama seminggu lebih. berakhir dengan kata "break"

ini salahku? ya aku memang blom pernah bener..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Tony Eka mengatakan...

iki curhatan kok lucu to..

sekalian temu, tak waca kabeh..

mumun mengatakan...

astajimmmm.. -_____________-"
kamu membuka kenangan masa laluku ton haha

Posting Komentar