:D

ditulis dalam kondisi yang sangat labil karena spalteholz yang terlihat sangat membosankan

:)
ya Tuhan. entah kenapa...
entah kenapa...

*5 jam kemudian*

tetep ga bisa nemuin kata-kata yang tepat buat ini semua.
dia itu orangnya keras. keras kepala. egois.

dan dia selalu menemukan cara/bahan omongan untuk jadi peng-sms paling akhir. sampe pernah dia bilang : ga usah dibales.

dia egois. banget. pernah dulu dia seharian ga bales smsku. soalnya dulu dia lagi marah banget. mungkin karena dia khawatir nanti seandainya dia sms, kata-katanya nyakitin.

dia keras kepala. ga mau nurut apa yang saya bilang. sampe waktu itu, dia nglepas jaketnya dan dikasiin saya, padahal dia sendiri pas make jaket masih kedinginan..

dia ga pedulian. dia cuek. ga meduliin perasaan ceweknya, yang kalo pas ketemu dia pengennya yang lama. harus pulang karena khawatir saya kena jam malem.

kadang-kadang, pas saya butuh banget pengen cerita. dia ga ada. sibuk sama kesibukannya. tapi kadang-kadang, ketika saya iseng cerita, dan pada saat itu cuman pengen didenger, dia ....... (hmmm susah bilangnya)
intinya saya cuman pengen didenger dan dia langsung bertindak (pengen nolong gitu maksudnya)

fuwh...dunia cowok memang selalu membingungkan. hehe
dan susah sekali baca pikirannya dia. hmmm

hmm kali ini. entah memang ga ada masalah ato gimana, tapi dia diem. entah ga mau ngrepotin atau ga mau repot gara-gara dia sendiri lagi mau ada kuis, tapi dia diem.

yeay.. aku menemukan moodku kembali dengan anatomi.
hehe

gatau kenapa. gatau harus gimana. yaaah mungkin aku cuman ge-er dan hehehe apa terlalu berpikiran positif x)
haha

di dalam angkuhnya pribadinya dia.. aku tau, dia peduli. sama aku :D

mungkin ini lebay... tapi dia sangat berarti.
:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar