lebaran dan mudik

ini yang saya pengen post daritadi. tapi mendadak belum jadi-jadi. hehe...
mengunjungi blognya pacar dan beberapa blog temen..

lebaran taun ini, terasa alhamdulillah banget. sekali lagi, dikasih kesempatan sama Allah buat mudik, hehe. mudik ke jember. tempat kelahirannya bapak :)
bapak saya aseli jember. ibu yang asli blitar :)
*haha tapi ga ada keturunan maduranya lho wkwk. fyi, banyak juga lho orang madura yang tinggal di jember. tetangganya mbah aja banyak yang madura hehe.

sebenernya mbah dari ayah udah lama meninggal, mbah kakung udah meninggal lama sebelum bapak sama ibu nikah, kalo mbah putri meninggal taun 94an dulu. pernah liat wajahnya mbah putri sekali dua kali. dan sekarang kayaknya udah hampir-hampir lupa hehe, maklum dulu masih kecil banget. dan ke jembernya kan ga setiap saat, ya cuman pas lebaran doang. satu yang aku inget dari mbah putri. satu-satunya orang yang manggil aku pake nama belakang, "sari". ih bangga banget deh dipanggil itu (dulu).
hehe soalnya di sd dulu nama panggilanku yang "vita" ku sering di plesetin jadi cacing pita dan pitik walik sobo kebon -,-
haha :D
itu kenapa kalo sekarang lebih enak dipanggil mumun daripada vita sebenernya. banyak kan yang namanya vita, brasa ga aku gitu :p. kadang pernah pas dipanggil vita, aku ngehe, bertanya dalam hati, "hee, namaku vita ya"
*payah, lebay kok wkwk

balik lagi ngomongin mudik :D
jadi karena mbah-mbah udah pada ngga ada, tiap lebaran kegiatannya adalah nyekar ke makam mbah dan muter-muter ke rumah sodara.
tarararang.. sebenernya sedikit hampa hehe. rencananya kan mau bikin kumpul bareng seluruh sodaranya ayah di rumah pakdhe di malang. tapi tiba-tiba, sehari sebelum hari raya, dicancel :'(
gapapa juga sih sebenernya, kebanyakan sodaranya ayah tinggal di jember jember juga, yang ngga tinggal di jember cuman pakdhe murdi (yang tinggal di medan) sama pakdhe murlan (kakak2nya ayah, termasuk ayahku juga yang sekarang domisili blitar)
jadi ayah ini 8 bersodara, yang kakak pertama udah meninggal. ayah nomer 6.

mau ngasi liat foto pas maen bareng kmaren :)
diambil di rumahnya mbah sri (mbah ini kakaknya mbahku. ah ruwet x) )
*aku sendiri ga apal, uehehe



atas ka-ki : pandu, om nyoto
tengah ka-ki : dek septi, agvita, dek atma, dek ayu
bawah ka-ki : dek riris, toby, farah, irma

segini dulu deh. tapi seneng udah ngepost hehe :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar