five for fighting - it's not easy

I can't stand to fly
I'm not that naive
I'm just out to find
The better part of me

I'm more than a bird:I'm more than a plane
More than some pretty face beside a train
It's not easy to be me

Wish that I could cry
Fall upon my knees
Find a way to lie
About a home I'll never see

It may sound absurd:but don't be naive
Even Heroes have the right to bleed
I may be disturbed:but won't you conceed
Even Heroes have the right to dream
It's not easy to be me

Up, up and away:away from me
It's all right:You can all sleep sound tonight
I'm not crazy:or anything:

I can't stand to fly
I'm not that naive
Men weren't meant to ride
With clouds between their knees

I'm only a man in a silly red sheet
Digging for kryptonite on this one way street
Only a man in a funny red sheet
Looking for special things inside of me

It's not easy to be me.


pengen ngomentarin lagu ini dikit aja. pernah kah kita berpikir kalo superman pernah nangis? pernahkah berpikir kalo superman pernah ngeluh?
superman itu kuat. bisa ngalahin penjahat dan lain sebagainya (bukan penggemar superman sih, jadi nggak tau musuh2nya sapa aja, tapi ya aku tau superman itu kuat banget)
aku nggak pernah berpikir superman itu pernah capek atau pernah nangis. kayaknya lempeng-lempeng aja dalam menolong umat manusia di setiap filmnya. he's a hero. dateng senyum, pulang juga dengan senyum (dan poni ulernya). tapi apakah kita tau dalemnya dia kayak apa? apakah kita tau di hatinya dia kayak gimana?
superman itu manusia juga kayak kita. I'm only a man in a silly red sheet. pernah sakit, pernah laper, dan mungkin juga pernah patah hati. tapi kita nggak tau kan?
lewat lagu ini superman pengen ngomong ke umat manusia kayaknya. bahwa dia juga butuh dimengerti, sekalipun dia pengen terlihat tegar.

selalu ya setiap orang cuman ngeliat dari luarnya kita aja. nggak ada yang bener-bener tau apa yang kita rasakan. sekalipun ibu. yah walaupun nggak ada yang ngerti, aku berusaha buat ngenal diriku sendiri terlebih dulu. belajar ngerti apa maunya diri ini. setelah itu, baru kita akan merasa dihargai.

tertohok sekali pas ada yang bilang : "haaa beneran ta? kok kamu keliatannya ceria-ceria aja, biasa-biasa aja. paling seminggu juga udah balikaaaaan ya kaaaaan. udah nggak usah dipikirin. balikan aja lho jangan marah-marahan"

ckck, emang segampang itu ya? mungkin bagi dia emang gampang. tapi aku bukan kamu. aku agvita. dan jangan pernah berpikir bahwa ini gampang (mungkin emang gampang dan cuman aku yang bikin jadi susah). tapi jangan sekali-kali ngomong ini lagi di depanku. buat senyum aja susah, tolong dimengerti.

yah ngga bisa disalahin juga, yang tau pasti kan emang cuman aku sama dia. tak ceritain sampe mulutku berbusa pun yah nggak bakal nyambung paling.

btw makasih buat seseorang yang udah setia dengerin ceritaku, sampe maleeeeeeem banget. sampe ngirim sms penyemangat, gyahaha.. kamu emang temen sejati. aku tau kamu selalu ada buat aku ;)

sumber lirik : http://www.stlyrics.com/lyrics/smallvilletv/supermanitsnoteasy.htm

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar