everything seems so far

hello january, what the hell are you doing on me? T,T

and dear diary,
i wanna tell you something.
what i am supposed to do? what i have to do? that's what i wanna ask for.

saya hanya lelah sekali belakangan ini. frustasi. bisa dibilang hampir putus asa.
mungkin balik lagi ke masalah hati. hancur.. berkeping-keping..
sampe saya pun tidak tahu bentuknya seperti apa sekarang..
semenjak kejadian waktu itu, saya merasa hilang arah.
bukan. bukan masalah saya ditinggalkan atau apa. orang itu sudah tidak suka atau apa. tapi entah kenapa rasa hinanya masih terbawa sampai sekarang.
jujur, saya akan senang sekali kalo melihat orang yang saya sukai bahagia, meskipun bukan bahagia karena saya.

tapi tidak tahu kenapa, disini masih hancur. masih sangat huff sepertinya saya memang belum bisa menerima kenyataan. semua hal yang saya lakukan pada akhirnya bukanlah sesuatu yang dari hati. pelampiasan tepatnya..
saya tidak akan menyalahkan siapa-siapa atas hal yang seperti ini. melepas orang lain itu butuh waktu. dan saya cuman butuh itu. untuk sekedar tidak berinteraksi untuk sekedar tidak membahas masalah ini berkali-kali. bahkan untuk menghilang.

butuh waktu yang lebih banyak dari biasanya, butuh waktu yang jauh lebih lama dari sebelumnya. ini karena kebiasaan dan pasti hilang kalo tidak dibiasakan. pasti akan hilang seiring dengan berjalannya waktu.
syaa ingin berprestasi lagi. fokus dengan apa yang saya kerjakan tanpa terganggu dengan hal seperti ini.
tapi hati saya begitu rapuh, begitu sobek. bukan sekedar nekrosis sebagian atau seperti paru-paru yang sudah terinfeksi mycobacterium tuberculosis, tapi semuanya sudah hancur. apa mungkin saya sudah tidak punya hati? kadang saya berpikir seperti itu.

saya masih ingat pesan ayah saya ketika saya pertama kali patah hati, jaman kelas 2 sma dulu.. "nggilani kalo sampe hal yang kayak gini bikin prestasi turun, semangat nduk, harusnya tambah terpacu kalo udah kayak gini". mungkin nggak semudah itu juga kali yah, dan mungkin tidak sesulit yang saya bayangkan.

ini cuman masalah waktu dan niat yang kuat. iya, ini cuman masalah waktu.
tapi yang di dalam sini sudah telanjur hancur. terlanjur perih. kadang-kadang di sela doa saya, saya sampe memohon kepada Allah utk mendekatkan saya dg jodoh saya.

apa boleh buat kalo memang sudah tidak berjodoh. masa' saya mau maksa-maksa. masak saya mau nyembah-nyembah ke ibu buat diijinin.

tahu kalo tidak akan pernah bisa bersama lagi dengan orang yang kita sukai itu lebih menyakitkan ternyata daripada suka sama seseorang yang sudah punya pacar.

i need a medication, please help T,T

saya hancur, saya hancur..

ya, dan buat beberapa pihak, tolong ya. ini penting. jadian itu bukan buat mainan. definitely tidak suka dengan orang yang sembarangan mengucapkan hal ini. sebenernya pengan saya tampar, tapi berhubung temen sendiri, berhubung pas lagi ada temen yang liat, saya masih bisa nahan.

kayaknya tiap orang ini curhat saya selalu bisa berusaha ngerti. tapi entah kenapa orang ini dengan begitu gampangnya nggak ngerti ngerti juga kondisi saya. perlu saya jelasin blak-blakan a kalo saya lagi bener-bener hancur?

mungkin wajah saya bahagia terus. dan saya akan tetap seperti itu.
tolong jangan usik saya. siapapun. jangan sekali-kali mendekati saya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 comments:

anin mengatakan...

wah... aku merasa amat sangat tertampar viit membacanya!!
aku tau orang yg kamu maksud adalah saya.. T__T
I'm so sorry... b'coz I don't know anything about LOVE... ^^

mumun mengatakan...

bukan kamu nin, cowok kok -_- sok2 nembak -_-

Dwi Angga Trisna mengatakan...

cowo yg kmrn itu putus sm pacarnya ye mun?

mumun mengatakan...

cowok yang mana ya? sms ae tris..

Posting Komentar