terantuk batu

tiba-tiba saya tersadar kalo saya sudah tergelincir. entah apa yang begitu licin sehingga membuat saya tidak sadar kalo saya sudah beda sekali dengan saya yang dulu.

-mbuh maksudku iki piye-

semenjak saya kuliah, saya sadar saya berproses, tapi saya BEDA :'(
mungkin kalo ada temen sma saya yang sefakultas sama saya bisa aja bilang, "vit, kamu beda banget". eh mbuh sih, prasaku thok paling.

sejatinya saya ini masih nyari jati diri. siapa sih sebenernya agvita itu? mayornya dimana, sukanya apa, anaknya kayak gimana?

pernahkah anda mengalami dilema galau gelisah ala anak muda jaman sekarang? saya kadang bingung sama diri sendiri. aneh ya, saya bahkan ngga ngerti makanan favorit saya apa, soalnya bagi saya semua makanan enak sih wkwk :p
dibilang bosen sama lalapan, tapi yang dimakan juga tetep itu aja, ga berusaha beli yang lain haha :D

semacam kehilangan jati diri. hadeeeeeh --"
ini masalah yang amat sangat krusial.

pernah nggak? ketemu tokoh idola yang udah idola banget nget?
lha, aku kan sering toh ya kayak gitu, hmm, saking sukanya kadang-kadang sampe niruin gaya-gayanya mereka, tapi yang ini sok sok -,- jadinya nggak banget wkwk
tapi aku jarang sih ya punya idola yang sampe cinta mati sampe mengingat dan memikirkannya di sepanjang usia #halah
*lho jadi bingung kan aku ini aslinya gimana wkwk

pernah juga nggak? tertarik sama orang lain, saking tertariknya kayak kita serasa puengen masuk jadi salah satu dari mereka dan mengikuti arus mereka?
:( aku sering.. makanya ini harus seger diperbaiki, karena belum tentu toh ya yang bikin tertarik itu adalah hal yang baik dan yang bikin tertarik itu sesuai dengan kodrat kita. paham?

kayaknya sih aku beneran telat puber. harusnya usia 20 (ohmen, DUAPULUH ya --") lebih kayak gini aku udah masuk early adult. tapi rasae teteeeeeeep ae stuck di adolescent. mulai dari hal sepele : tegas dalam memutuskan sesuatu. contoh : mau makan di warung lauknya ada ati-empela sama omlette. dua-duanya aku suka (kayaknya ngga pernah deh ngga suka --"). tapi kalo pesen yang ada dua-duanya, ngga habis. gini aja aku bingung milihnya hahaha.. sampe pada hal yang crusial. kegalauan hati yang ga ada brenti-brentinya tentang apa hidup dan bagaimana kita bisa menjalani hidup dengan bahagia. weks

hmm ini lebih ke sharing aja sih rek, mbak, mas.. tidak ada informasi berguna di entry yang satu ini hahaha, another galauest statement : siapakah aku?
pertanyaan yang sampe sekarang belum bisa saya jawab. gawaaaat gawat. -,-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar