dan semuanya sempurna..

dan semuanya persis sama kayak taun lalu.
dekan cup.. errrrr, final dekan cup enam juni 2010. sudahlah tidak perlu diingat. bahkan sudah seharusnya aku lupa.

bulan yang sama, perasaan yang sama, lagu yang sama. recall yang sempurna.
bedanya sekarang saya lagi berjuang bikin proposal ulang buat TA.
jadi rasanya lebih berat.

*menghela nafas panjang*

kalo dulu ada adegan : "aku tampar kamu ya" dan "yaudah nanti aku tampar kamu balik"
sekarang tidak ada.

*senyum tipis*

oya kalo taun lalu saya sempet melarikan diri dengan nonton final dekan cup nya unair, kali ini enggak hehe. fyi bintang tamunya barry likumahuwa --"
siapa itu? nggak kenal -__________-"
males melarikan diri deh.. hei panitia kalo bintang tamunya adhitya sofyan lagi atau sheila on 7 saya rela bayar 25ribu, taun depan boleh.. tapi dengan perasaan dan suasana yang beda tentunya :)

*lanjut utak utik jurnal*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar