untitled

bolehkah saya jahat? sementara saya selalu merasa dijahati.
bolehkah saya pura-pura bodoh sementara saya selalu dibodohi dengan harapan palsu.
bolehkah saya mengeluh karena saya terlalu capek untuk menyemangati diri sendiri.
bolehkah saya mengatakan diri saya bodoh, karena saya lebih dari bodoh. bolehkah saya mengatakan bahwa saya tidak bisa menerima kenyataan, karena faktanya seperti itu. bolehkah saya minta tolong? selamatkanlah saya sekarang.

dan bolehkah saya pura-pura lagi. pura-pura tidak pernah terjadi apa-apa.. pura-pura saya tidak berharap. pura-pura bahwa saya baik-baik saja.
terima kasih sudah dibolehkan..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

anin mengatakan...

kenapa nduuuk????

silakan mengeluh kalo bisa meringankan beban..
tapi jgn keseringan mengeluh karena ntar kita lupa bersyukur sama Allah..^^

Noviana Hanny mengatakan...

"Walaupun kita telah berbuat semaksimal mungkin, mustahil semua orang akan menyukai kita. Tidak usah aneh atau kecewa. Terus lakukan perbuatan baik semaksimal mungkin, karena itulah yang akan kembali kepada kita."
[by:Aa' Gym] ^^v

mumun mengatakan...

terimakasih ya teman2.. hehe :)
anin supeeeer, mbak novi juga supeeer :D

thanks a bunch pokoknya :)

Posting Komentar