Semoga cuma perasaan sesaat aja,.

5:33 PM 7/10/2011

sepotong diary dua tahun yang lalu..

-----------------------------------
1:05 PM 10/1/2009

heeee, tau gaaaa?
kemaren aku kencan sama ****.
tau ga?
can i smile wider?


hahya, cuman pengen laporan itu thok ko...

muah2...

1:08 PM 10/1/2009
------------------------------------

semoga cuma perasaan sesaat saja. bismillah..
ya jadi saya ngerasa kalo apapun yang dilakukan akan terasa lebih menyenangkan kalau dilakukan berdua. naik kereta, jalan kaki, naik motor, ambil printer, apapun!
kita, sebagai maunisia yang dikaruniai Tuhan dengan dunia yang penuh cinta, tidak akan pernah bisa hidup sendirian. seserius apapun usaha kita, sendiri itu sulit.
tapi banyak juga yang bisa bertahan.. anin, mbak devi, mbak novi, mbak mirsa, dan orang-orang hebat lainnya yang aku nggak tahu di luar sana ada siapa aja.
mr. Fredrickson juga :)

enggak bermaksud buat bilang "aku haus akan cinta" enggak gitu juga kali maksudnya..
tapi ada sebagian dari hidup ini yang hilang ketika sudah tidak ada orang yang kita sayangi yang kita harap bisa berjalan beriringan dengan kita, karena dia terpaksa sudah tidak bisa tinggal lagi di hati kita, pindah rumah.
begitu juga ketika lagi nonton film yang hanya kita berdua yang tau gimana dulu kita nonton barengnya, kalo lagi nonton sendiri atau sama orang lain, rasanya pengen ngomongin obrolan yang sama kayak waktu itu, tapi beda orang, beda waktu dan semua berbeda.
selalu ada saja yang terasa hilang. walaupun sesuai hukum alam, ada yang hilang, pasti ada yang ketemu atau seenggaknya ada yang baru yang mungkin lebih seru.
tapi rasanya bagian yang hilang ini seperti sumur mati yang nggak ada airnya tapi juga ga dikubur sama tanah. kosong.

and i'm very sure that the only one who can fill this blank is you. seseorang yang tidak mungkin bisa digantikan dengan orang lain.

sorry sorry sorry, aku udah berusaha. hampir setengah tahun aku berusaha. finally pemikiran seperti ini balik lagi. sorry to say :)

setiap manusia pasti punya pasangan. orang gila, skizofren, psikopat, bahkan seorang autis, dementia pun juga dikasih pasangan. dan kenapa kita yang bisa berfikir dan keliatan normal ini enggak? pasti iya.
i just want the similiar person to fill this crazy blank. perhaps you?

#CumaLagiKalap dan #GaTauMustiCeritaKeSiapa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar