TA, TA, dan TA..

Dear diary,
Postinganku kali ini mungkin akan sedikit kurang menyenangkan hehe
Belakangan ini rasanya kayak dikejar-kejar >.< hidup ngga tenang.. T_____T
Weh weh #melas
Udah kayak maling aja hidup ngga tenang..

Jadi sekali lagi saya kasih tau ya teman-teman, ini adalah kisah hidup saya bersama TA.
TA adalah singkatan dari Tugas Akhir (yang buat beberapa orang bisa berarti Titip Absen). Seperti kita ketahui bersama, TA adalah Tugas Akhir yang dibebankan pada mahasiswa tingkat akhir. (Ngomongin soal akhir-akhir jadi inget STMJ nih, haha, semoga aku bukan salah satunya *plis faktanya : iya*)

Jadi, selama ini saya merasa dikejar-kejar sama TA. wkwk, ngefans banget sih TAnya sama akyu..
Jadi ngebayangin kalo kayak di kartun Tom and Jerry, yang kemana-mana suka kejar-kejaran, aku adalah Jerry dan si mister TA ni kayak Tom (kok mister? entahlah, padahal dosen pembimbing aja cewek, hehe)

kayak udah mau diemplok gini -____-"
ilustrasinya ngga karuan wkwk

Pengen cepet-cepet selesai biar ga terus-terusan membebani.. beratmu berapa kilo sih -___-"

Atau kadang-kadang, rasa ini ikut berkembang seiring dengan berjalannya waktu.. huahaha
Rasanya kayak mau ditonjok sapa gitu. Ada aja pikiran intimidatif yang selalu bilang : "Heh cepet selesein, kalo nggak, aku pukul kamu. Beneran ni. Makanya cepeeeeeeet!"
Padahal lagi males-malesnya..

gambarnya rada lebay sih kayaknya wkwk

"Bukan aku aja yang bakal nonjokin, bapak ibu kamu juga, HAHAHAHA (ketawa setan). Semakin kamu nunda pekerjaan, semakin banyak orang yang bakal nonjokin kamu, hayooo"
kadang-kadang kalo lagi asik main game, isi pikiran bisa berubah jadi kayak gini

-------------------------------------------------------------------------------------------

Sebenernya ngga seberat itu juga sih :)
Ini dia ni yang kadang-kadang bikin ngerasa kayak dikejar-kejar.. Proposal belum rampung, tapi adaaa aja halangan dalam berkarya.
Kadang-kadang kalo lagi ngetik ini itu, trus belum lagi milah-milah mana yang harus dimasukin, mana yang ngga usah, stress nyari jurnal yang relevan tapi ngga nemu-nemu juga T.T (ini yang paling bikin frustasi). Akhirnya bosen, stress meningkat, mulailah refreshing bentar.. Main game, browsing ini itu, liat variety show, atau nonton tipi/film. Niatnya sih bentar, TAPI kenyataan berkata lain..

Isi layar laptop -__________-"


Hahahaha tapi kalo nginget-nginget lagi pikiran-pikiran sesambatan (yang kayak di atas) yang setiap kali aku ucapkan kalo lagi empet banget ngetik ini itu buat proposal yang sampe sekarang juga belom kelar, jadi pengen ketawa sendiri.

Sebenernya salah sendiri sih, harusnya time managementnya lebih bagus dari ini jadi ga terlalu buang waktu. Kerjaan beres baru main, gitu seharusnya wkwk
Sabar, sabar, dan sabar. Karena dengan TA kita jadi tau banyak hal, yang mulanya sama sekali ngga tau ngelab di Mikro itu gimana, sekarang jadi sedikit banyak udah tau. Kita dikasih tugas kayak gini pasti akan membawa hikmah dan manfaat tersendiri ^^
"Why so serious?", kayak kata-katanya Joker sebelum nyobek mulut korbannya, kenapa harus dibikin stress? Haha, dinikmati ajaaa.. Toh TA cuman sekali seumur hidup. Cuman satu harapan yang selalu dimohon ada dari awal sampe akhir, apapun hasilnya, semoga TA kita semua (buat semua mahasiswa tingkat akhir yang lagi pada konsen ngerjain TA juga) bisa selesai dengan baik dan sesuai harapan (dengan terbuktinya hipotesis kita). Amiiinnn..

Fighting! ^^

PS :
Sebenernya TA ngga seserem yang dibayangkan. Tidak semembosankan yang di atas, nggak seusil Tom, dan nggak sejahat Tukag Pukul. Asal selalu ikhlas riang gembira, ngerjain TAnya pasti seru. Apalagi kalo udah ngelab, liat anak-anak ngelab aja udah seneng ^^
Semangaaaat, perjuangan baru akan dimulai minggu depan. Hwaiting! x)

This Post is just for relaxing our mind after looking after our TA. :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar