Hari ini, hari Kamis :D

:'D

hari ini, hari kamis.. sedari pagi udah melakukan hal-hal ajaib haha.. hari ini diawali dengan UK muskulo. sendirian. well, karena nilai temen-temen saya udah pada bagus, dan nilai saya jelek.
saya tiba-tiba sangat menyesal sekali kenapa sudah sering membuang-buang waktu.
tadi saya ujian ditungguin sama dokter obed, orangnya liat-liat jawaban saya... san jujur, saya ngerjainnya setengah ngawur. materi udah lama banget dikasih dan tadi malem cuma sempet baca sekilas, cuma sekilas.
beliaunya menghampiri saya, trus liat soal, liat jawaban, liat soal, liat jawaban, dan begitu sampai beberapa lama. jujur saya malu sama jawaban saya, yang notabene : banyak yang ngawur.
yasudah.. 60 menit berlalu dengan indah, ngos2an, dan kebosanan. beliaunya sekali dua kali masih ngeliatin aku ngerjain. plis -___________-" aku ga nyaman kalo diliatin.. ga bisa bebas ngawur pula..
daaaan diendingnya beliau nanya : "bisa jawabnya?" (kaga pake senyum). trus tak jawab : "insya Allah" eh beliau melengosssss.. ohmaigad, beliau pasti tau kalo aku ngawur semuaaa -__-"

okelah what a mess banget ujian mkdi anatomi muskulonya. dan aku udah ikhlas kalo nilai muskuloku di transkrip tetep c+. biarlah~~~~~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar