Ga bisa berenti senyum :)

don't you really know, setiap kita bersyukur, Allah selalu menambah nikmat yang Dia berikan kepada kita..

what a wonderful day. setelah bertahun-tahun, akhirnya saya bisa ketemu sama seseorang.. ngimpi apaaaa semalem.

hmm mulai dari mana ya ceritanya..

kamu tau, waktu pertama kali ngeliat, saya udah bisa bayangin sih mukanya sekarang kayak gimana. sekali ngeliat, dua kali ngeliat, kayaknya saya ga pengen berenti ngeliat. karena mungkin ini satu2nya kesempatan yang dikasih Tuhan buat saya buat puas2in ngeliat orangnya secara langsung wkwkwk *lebay*

pernah mbayangin ga sih, dua orang yang ga mungkin ketemu dalam berbagai macam situasi, tiba-tiba dipertemukan oleh sesuatu yang sangat tidak dikira sebelumnya, gimana saya bisa berenti senyum?

sesuatu yang pengen saya liat dari dulu tiba-tiba nongol. gimana ya ngomongnya.. ah ribet :)

waktu ngeliat kamu, ga ada perasaan lain selain seneng.. bahagia.. hahaha :D :D :D

sering2 libur deh, sering2 main.. xD walopun kamu tidak pernah punya niat buat ngajak ketemu secara langsung, bisa liat kamu itu udah keren gila *mana mungkin gitu lho bisa ketemu* :)

ya Allah, terima kasih atas nikmat yang Allah berikan hari ini.. nikmatnya ditambahin yaaaa hehe x)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

anin mengatakan...

oalaaaaaaah iki toooh...
wakakak.. wes ktemu tp gak ngomong blas.. hadeewh.. kpn lg isa ngomong langsung nduuk??
anyway... selamat ya xD

Posting Komentar