2013!!

wallaaaa..
here it comes, 13! :D
many hopes, many wishes, many prays, :))

anyway aku baru tau ada yg jual kertas khusus buat bikin bintang2an. lalalalala
dari jaman dahulu kala selalu bikin kertasnya sendiri. hehehe
walaupun kertas yang aku liat barusan ini tadi emang keren sih, dan patut dijual, tapiiii, jadi mikir. ternyata hemat itu simpel ya.
dan kalau mungkin mau bikin bintang2an buat dikasih orang, udah tau harus pakai kertas yang bagaimana hahaha

2012 kemarin sempet kepikiran buat berhenti nulis blog. rasae ga pantes. apalagi kalo yang ditulis cuma uneg2. mending ngelanjutin nulis diary..
tapi belakangan ini pengen lagi buat nulis, nulis blog adalah hal yang tidak perlu dipikir (menurutku, saat ini) hehe

kalo kata orang sih, angka 13 itu adalah angka sial. banyak banget dikaitkan sama kehorroran atau dihubung2kan sama kesialan.ya aku sendiri ga tau alasannya.
yang jelas ga ada namanya bulan ke 13, dan ga bakal ada namanya tanggal cantik 13-13-13 buahaha

semoga ga sial2 banget ya. biar bisa selesai koas dengan lancar. justru ya.. aku lagi pengen pengen pengen banget menikmati koas. mempelajari segala sesuatunya, sebanyak mungkin kalo bisa, tapi karena ga pengen dikatain maruk, yaa sebaik mungkin aja lah..
sebelum memasuki rimba dunia kesehatan seorang diri, masih ngerasa enak berteduh di bawah payung fakultas dan status mahasiswa.
mungkin saya penakut, ya apalah.. tapi selalu selalu dan selalu. saya takut. takut sebelum menghadapi sesuatu.
hehehe pengeeen banget berubah. tapi saya tau, kepengenan ga akan membawa perbaikan.
yah harus latihan.

hmm apalagi ya, bahasan tulisan selalu ga nyambung dari awal sampai akhir. :D :D :D

okay semoga hari anda menyenangkan. terima kasih sudah baca! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar