:)

pagi -pagi udah dengerin lagu ini :)
#nowplaying laskar pelangi

jadi inget kmaren pas ke pantai tambak. hehe kok ga nyambung.. haha
video klipnya ini kan di pantai.. jadi nyambung-nyambung aja ah..

kmaren itu... hmm pas diajakin masih antara bingung dan ga bisa sih. keburu ada janji dg seorang (dua orang tepatnya) teman (yang lain) hehe
pada akhirnya. huhuhaha. tony eka mahendra ngampiri saya ke rumah :D
*selalu merepotkan teman*

dan kita pun nyusul dwi angga trisna ke rumahnya. ketemu pak nasip dan bu nasip.
eh eh ternyata mereka udah ninggalin kita ke es oyen BNI. oke.. langsung menuju ke TKP gan..

setelah cuap-cuap, bikin video "salam terakhir" sebelom pergi ke pantai, kami berangkat.
begini formasi kami :
agvita munhisari with tony eka mahendra
dwi angga trisna with muhammad rafi
mirza azizah with setyadi laksono bahar

hehe. ngik ngok..
karena pengen sampek, kami pun jalan mbalap.
dan tau nggak.. kalo pake motor, jalan ancurnya kerasa banget. bokong mrotoli. huhu T.T encok pegelinu, dateng semua...
bahbah lah.. namanya juga perjuangan melihat pantai..

nglewati rumahnya hendra radianto. kok bisa tau? hahaha. banyak yang jual pakan ayam sekitar situ.
dikasi tau sih.. ada plang "dr. fitri layung" nya soalnya di deket rumahnya..

setelah nglewati jalanan.. rumahan.. rumahannya abis, gunung...
tiba-tiba si tony brenti. aku pikir mau pipis >.<
ternyata dia mengeluarkan handycam-nya. katanya pemandangannya bagus banget, suruh ngrekamin gitu.. dan emang bagus banget. i love mountain.. :D
wahaha, jadi tukang shooting dadakan :D
*heem penasaran hasil rekaman saya kaya gimana*
goyang-goyang ga jelas akibat kengebutan tony

agak serem-serem gimana gitu pegang kamera. kmarennya abis ntn keramat sih >.<
dimana disitu ada sebuah tim.. tepatnya tim orang bikin film. nah si pemegang kamera behind the scene nya mati.. huehee. lebay banget dah.

sebenernya sih takut jatoh.. haha

oke perjalanan berlanjut.

taraaaaa. pantai mulai keliatan. aku masih asik ngrekam..

nothing happeneed kok. alhamdulillah :)

akhirnya sampe juga di pantai. turun-turun motor langsung ngeshoot "penampakan pertama anak-anak tiba di pantai tambak"
dan saya pun langsung dapet kritikan pedas dari mbah rafi.
"heee ndeso, megang kameramu itu lo"
haha oke mbah

nangkring di apa ya, modelnya kayak tugu-tuguan gitu disana. aku sama trisna maju ke tengah..
mainan air :D
asikkkkk

yang cowok-cowok di atas. lagi bikin video parah -,-
isine misuhan thok cak -,-

abis itu pesen ikan, sholat. diimami bang rafi..

abis sholat. balik lagi ke tempat semula. nangkiring di pohon. seikan dibagi berdua..
dengan formasi
aku - trisna
tony - dino
mirza - rafi

hahahaha, makannya pake sambel. haha tau rafi kan? dia kan ga suka sambel. kita paksa-paksa makan sambel biar urunannya pas.. :D

abis itu beli minum di warung sampingnya.. ditraktir mbah tony..

wehehe. balik lagi ke pantai.. aku koceh sendirian di pantai.
balik-balik, sendalku ilang sebelah >.<

pasang muka jutek. pasti ni ada yang ngumpetin soalnya.
kalo ngga si nyot ya si rafitun. kalo dino ga mungkin.. dia orangnya pendiam kok. ga mungkin ngelakuin perbuatan yang ga ada gunanya ke dia gini.

sambil bantu nyariin, si inot daritadi ngubek-ngubek pasir. hemm ternyata dikubur sama dia. huhu untung ketemu >.<
terharu.. itu sendal rumah soalnya hahaha

abis acara gali-galian, balik lagi ke parkiran. pulang..
rencananya mau ngrekam baliknya juga. tapi baterenya abis. kebanyakan dipake brangkatnya :D

oke here we go..

nyampe tengah gerimis.
aku terharu teman-teman TT

pas sampe pertigaan deket rumahnya mangku yang lama, tiba-tiba si rafi brenti.
"eh si mumun dianterin pulang ga?"

haha aku malah ga kepikiran mau dianterin pulang. karena aku udah janjian sama bapak mau nebeng dari kantornya, jadi, gajadi dianterin pulang sama mereka.

astagaaa. ga nyangka aja, temen-temenku ini so sweet :)

oke. aku menunggu petualangan selanjutnyaaa :)

---------------------------------------
kalo mereka ga setia kawan, pasti aku udah ditinggal di rumah, ga diajakin main, dan ga ditawari pulang kayak itu...
:)
hehe aku blom pernah lho punya temen sebaik temen-temenku sma ini. gatau kenapa. bukan cuman gara-gara hari ini ajaaaaa. banyak banget hal yang bikin aku bersyukur bisa sekolah di sma 1, di kelas tiga ipa lima :)

kangen mereka semua...
kangen umi, yayak, dede, ima, raras, ita... semuaaaaaaaa
kangen topik, heri yang biasanya tak ajakin curhat masalah mau ke fkub. >.< terharu banget sekarang aku bisa sampe sini sekarang..
udin, hendra, boby, bayu, dino, yang selalu mbanyol..
komplotan main poker kitaaaa.. hehe. sigit, maya, dan yang lain..
kembang desa ipa lima --> siti famuji :D

dan sempet hampir brantem sama kelas sebelah gara-gara pas kita pelajaran si faiz genjreng-genjreng gitaran ga jelas. huahaha. sampe dikasih uang receh sama heri >.<

gimana perjuangan kita waktu mau bazar dan seputar lomba tujubelasan dan ulang tahun sma. sampe ada insiden-nangis-di-kelas dan marah-marah-sampe-teriak-teriak. siapa? rahasia kami ah.. yang jelas bukan aku pemeran utamanya.. untuk pertama kalinya aku jadi yang bagian nenangin, bukan yang nangis.
ngik ngik jadi inget anak-anak yang ngedance. wkwk. cowok-cowok ngedance. hahahihi
nemenin (tepatnya cuman ngliat) mereka latian bareng.. hahahaha

jadi inget juga dulu pas hari apa gitu. waktu itu saya nangis sendirian di kelas (lagi-lagi gara-gara snmptn yang sempet terhambat gara-gara masalah persetujuan dari orang tua). tiba-tiba dateng trisna sama topik. trisna meluk saya.. dan topik menghibur-hibur sebisanya.. waaaa kangen masa-masa itu. dimana saya punya "pelindung" di saat saya bener-bener butuh. di saat saya sedih seneng, selalu sama-sama.
ya kalian semua itu pelindungkuuuu

hari snmptn, kumpul.. setiap saat kami masih bisa kumpul dulu..
dulu.

dan entah kenapa sekarng semuanya jadi sibuk sendiri :D

#nowplaying if we hold on together - diana ross

i love you teman-teman..
dan entah kenapa sekarang saya pengen teriak.

"saya butuh kalian semua sekarang. ayo hibur saya. ayo dukung saya kalo saya pasti bisa melewati semua ini. saya butuh kalian TT"
dan akhirnya ini cuman bisa jadi teriakan kamar mandi.

eniwei, terimakasih buat semua cinta dan perhatian yang telah kalian berikan :)
gatau ini saya lebay apa-apa.. tapi kalian sangat berarti :)

BEST FRIEND FOREVER.
TRUE FRIEND NEVER DIE. hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Dwi Angga Trisna mengatakan...

komen aaaahh...
Ikutan terharu aku mun baca blogmu :'(
Tadi iseng search namaku di google. Eh, malah nemu postingan ini. Huehehe...

I really miss those moments.
Hiks...
T^T

Tony Eka mengatakan...

Telat 11 tahun.. gara gara iseng ngesearch namaku di google nemu ini..

Posting Komentar