T_____________T

ya Allah, kenapa saya blom pernah bener ya di mata dia. sekali aja.
yang saya lakukan selalu salah. selalu dia ga suka.

dari mulai approve temen fb, wall2an sama temen fb, saya nurut sama dia.

ckck, perhatian sayapun udah disalahartiakn. ngowos kabeh ga enek artine.
niatnya biar tambah deket dadi ruwet.
bejo tenan awak iki T..T

satu kata yang paling tepat adalah kita samasama egois.
dan 3 hari ini, saya udah usaha keras mati2an, buat sabar.

gatau apa ini yang namanya sakit hati ya.. hemmm.. kayak dadamu ini ketiban batu gede dari langit. sesek tiada tara sampe susah tidur. huh. ga bisa ngapa2in. nangis ga bisa. merem bisa tapi gabisa tidur. sesek.

yang paling menyakitkan dari semua kata-katanya malem ini adalah :
aku ga nyaman. aku ga suka diawasin.

ya itu yang paling ga enak dan bikin hati ini rasanya kayak ketancep paku.
hmmm emang aku orangnya sering overload, tapi ga nyangka aja, pacarku sendiri sampe segininya, sampe merasa tak awasin.

*gini nih resiko punya mata empat. ga nglirik juga dikira nglirik*

aku udah ngga suka kalo brantem sama dia, ujung2nya pasti nyari2 kesalahan. entah orangnya yg ga mau terpojok apa gimana... jatonya selalu aku yg nyembah2 minta maaf.
yaaah kebanyakan sih emang salahku. dan selalu aku.

oke ga mau banyak bacot disini.

dan yang selalu saya inget tiap lagi marah :
"saya pengen tenang. tolong ya, kamu enak, kamu ga sibuk, aku lagi banyak pikiran ini. sumpek."

terimakasih bahwasannya sms itu semakin membuat saya pengen njeduk2in kepala ke tembok.

orang yang selalu pengen dimengerti dan cuek sama yang dirasain orang lain itu apanamanya? aku gabisa nemuin kata-kata yang pas.

mencoba menyelami arti pacaran yang sesungguhnya,
saya percaya sama pacar saya.
saya yakin sama dia.
dan kenapa sih dia ga mencoba meyakini kepercayaan saya..
saya bisa gitu lho, rez... dan kenapa kamu ga bisa mulai terbuka sama saya...

saya nggak akan pernah punya pikiran utk mengakhirinya kecuali dg sesuatu yg amat sangat tidak bisa ditolerir lagi.

sampe saat ini saya masih biasa aja. toh brantem, cek cok kecil dalam sebuah hubungan itu biasa. tapi nek hampir setiap hari kayak gini yo kebiacut asline.
dan saya selalu berdoa sama Tuhan semoga saya dikasi pikiran yang bening, pikiran yang panjang, dan semoga kami bisa selamat sampe kesana.
amin..

#nowplaying for what its worth i love you

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar