dua puluh lapan juli dua ribu sepuluh :)

i just wanna be invincible. like a wind.. goes without destination..
singing an earth song... make a happy life without worrying others.
yeah..
i love living like that.

ngapain pun ngga ada orang yang tau. ngapain pun ngga ada orang yang komen.

when mistakes become beautiful jokes.

we now learning together, listening together, watching together..
apa yang akan terjadi setahun kemudian, dua tahun kemudian, beberapa tahun kemudian, itu urusan Tuhan.
saya sedang berusaha. dan pasti saya berusaha memberikan apa yang terbaik yang saya bisa.

saya juga sedang berusaha untuk menjadi yang lebih baik. iya :)
tidak usah terlalu mencemaskan apa yang saya lakukan sekarang hoho :D

let life goes on let time moves on and let me just be my self :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

Unknown mengatakan...

like this...:)

Posting Komentar