akhirnya aku menyadari

sepertinya blog ini harus segera dimusnahkan dari muka bumi. sangat tidak layak dipertontokan

astaghfirullah iri itu boleh gak sih. aku iri. aku iri. aku iri sama blognya temen2. hiks. pengen minta diajarin bikin blog T.T
yang lucu2 gitu lho.. aaaaaaaaaaaaaaaarghhhh

zzzzzzz nanti alamat blog ini tak apus ah.. tak publish lagi kalo desainnya udah cantik.
serasa gaptek.. :D

oke semangat belajar :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

Damar mengatakan...

>semangat blogger Blitar, ane dari srengat mengantarkan tali silaturrahim
>ane juga masih nyubie, dan terus belajar dan sering blog walking ke blog-blog senior biar untuk menambah wawasan

mumun mengatakan...

waaah makasih yaaaa. terharu. hehe
masih nungguin charger laptop yang blm bener ini.. abis ini rajin ngeblog lagi pastinya. dan semoga tulisannya leih berkualitas dan bermanfaat ^^

Unknown mengatakan...

hahaha... tulisanmu bagus kok...:)

Posting Komentar