ohh semoga orangnya tobat

ada orang aneh yang ngirimi saya sms-sms aneh. dia kenal saya, tapi ditanyai namanya ga mau. oke mungkin orangnya mau ngasi motivasi dan sejenisnya. tapi yang bikin aneh, saya ini islam, muslim. dan dikirimi surat-surat dari kitab yang bukan Al Quran. ditulis dari surat apa, tapi nama suratnya blas ga ada di Al Qur'an. kata-katanya pun kayaknya emang dari kitab suci lain --"

saya ga masalah sih. tapi namanya dikirimi sms, pasti ya kebaca ya toh. dan saya mulai ngga suka kalo kaya gitu :)

langsung males tiap dikirimi sms (maaf) ngga tak baca. ada yang tak hapus langsungan. bukannya ngga menghargai, tapi saya kurang nyaman >.<

yang bikin males
saya : maaf kayaknya salah kirim (begitu sadar isinya kata-katanya kok gitu semua)
orang itu : nggak kok vit
saya : maaf. ini siapa..?
orang itu : entar juga ketauan
--- saya diemin ---
beberapa jam kemudian kirim sms lagi dengan isi yang *hmm ngga paham*

mohon maaf, saya ini muslim, tolong dihormati TT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar