the last but not least

Kita cuman dua manusia yang pernah gagal di masa lalu dan pengen bikin hubungan yang lebih sukses dari sebelumnya. Kita tau itu, kita sadar, makanya kita punya komitmen buat saling berusaha. Tapi faktanya kita gagal lagi, kita masih perlu belajar lagi buat jadi orang yang lebih baik. Tenang, nmrmu udah aku apus, aku gak akan sms aneh-aneh lagi. Makasih ya :)
Yang aku tau : sampe detik ini kamu adalah orang baik. Meskipun orang lain ngomong yang nggak baik tentang kamu. Ini yang aku percaya dari awal sampai akhir, bahwa kamu adalah orang baik yang punya tujuan baik sama aku. Dan semenjak udah tutup buku ini, aku ga akan dengerin omongan orang lain tentang kamu lagi. Udah selese, kamu temen, yang aku nggak perlu tahu banyak tentang kamu. Dan kenangan sama kamu udah cukup indah, berakhir dengan indah, stop sampe disini, aku ga mau denger apa-apa lagi tentang kamu. Dan dari sini aku start lupain semua tentang kamu.

*pengen dihipnotis, biar mulai detik ini lupa

*pengen jalan-jalan lagi di alun-alun hwaaa :)
thanks for the memories, lupain yang pahit, kenang yang manis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar