memulai langkah yang baru ^^

hmm entah postingan saya yang di bawah tadi terbaca atau tidak *berharap tidak*
tapi saya akan mengambil langkah yang baru (mungkin sudah lama, tapi iman terlalu lemah, sehingga langkah lama ini jadi disebut "baru")

tau lagunya kyuhyun yang baru yang judulnya
Hope is Dream That Doesn't Sleep

entah kenapa lagu ini punya daya magis.. saya terhipnotis, untuk segera berubah :)
kalo yang pengen denger, bisa donlot disini

ada yang sempet ngikuti Serial Baker King Tak Goo di Indosiar? drama ini juga bagus, yah, meskipun agak sinetron dikit, tapi pesan moralnya dapet (kalo aku, haha)



ada beberapa hal yang perlu dicatat :
1. jangan pernah takut dengan tantangan. orang yang berhati bersih akan selalu terpacu dan termotivasi dengan tantangan-tantangan yang ada, mengatasinya dengan sekreatif mungkin, tanpa pernah berpikiran untuk curang.
2. beranilah berharap dan jangan sekali-kali takut kalau-kalau tidak mungkin. pikiran adalah sugesti. kalau kita berpikir bisa ujian dengan baik, kita pasti bisa. sugesti yang baik berpengaruh pada usaha kita :)
3. pengorbanan, tulus, ikhlas, dan rasa cinta kasih kepada sesama. begitu terlihat jelas dari tokoh utama Kim Tak Goo. saya belajar banyak dari Tak Goo, walopun masih sampai tahap meresapi dan mengilhami, tapi tidak buruk lah.. next step : nyoba.
4. kesetiaan. dari bibi Gom, dari ibu Tak Go, dari pak dokter. dari semua tokoh yang tidak setia, saya jadi bisa belajar bagaimana (mungkin) rasanya dikhianati, dan tentu saja saya juga tidak pengen digitukan. maka saya belajar untuk setia, selalu setia dengan diri sendiri, dengan keadaan, dengan teman, orang tua, sahabat, dan saudara. setia itu kereen~~~ artinya kita bisa jadi pribadi yang baik kalau kita setia dan loyal :)
5. menjalani suatu pekerjaan dengan hati. ini yang lagi saya pelajari dengan keras. total dalam melakukan sesuatu, fokus dengan tujuan, serta hati yang khlas akan apapun hasil yang terjadi, tawakal karena hope is a dream that doesn't sleep.

hmm mungkin ini adalah kata-kata sesaat yang sapa tau nanti hati saya nggak sebersih ini lagi. mungkin.. tapi saya selalu berharap, saya bisa berubah, segera berubah. saya sudah tidak punya banyak waktu lagi. udah 20 rek --" bentar lagi 21 haha..

udah tau sih. dan sepertinya hati ini udah serius mau kemana, semoga teridhoi. amin.. semangaaaat ^^/
*semangat anak muda

untuk beberapa hari ini saya mau ansos (anti sosial) dulu deh hehe
mungkin bakal lebih sering ngeblog tapi :D

sumber gambar :
http://ernimulyandari.wordpress.com/2011/01/01/baker-king-kim-tak-goo-bread-love-and-dream/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Noviana Hanny mengatakan...

huwa~
nice kesimpulan cintah~ LoL
mangstab!!
aplg klo liat ni drama ma km, asyik liat km nangis, gyahahahaha,,

mumun mengatakan...

heaaaaa --"
itu refleks mbak, air mata tiba2 jatuh wkwk
btw kesimpulan apa ya mbak yg bagus? rangkuman dramaku? hehe

Posting Komentar