sekedar untuk mengenang

masih inget postingan saya yang memuat wallpaper pertama di bulan pertama saya jadian?
nah, sekarang ini saya akan mengupload wallpaper-wallpaper selanjutnya.. total ada 4 wallpaper. haha iseng sih.. kebetulan tadi (barusan aja) temen saya (yang namanya dirahasiakan) pinjem laptop saya. dan pas liat wallpapernya dia bilang "eh ini bikinnya gimana? kok bagusss, kayak wallpaper-wallpaper yang ada di situs-situs donlotan wallpaper gitu" saya mesem sambil bilang, "nggak tau, yang bikin dia, sotosop kayaknya hahaha"

#np but not for me - elvis costello

oke, ini wallpaper bulan kedua. haha yang bulan ketiga agak yak apa gitu kata-katanya, tidak udah ditanggapi ya isinya apa, yang penting teknik sotosopnya.. emang bagus, emang keliatan ahli :D :)

bulan ke-2 : me and my girlfriend - foto pertama untuk 2 bulan


bulan ke-3 : me and my girlfriend - hmmm 3 bulan...
plis kata2nya ga usah dibaca >.< ini waktu lagi marahan. haha di emailnya dikasi note : dirayakan dalam diam -____-" hahahahah :D


bulan ke-4 : me and my girlfriend - empat bulaaaan
ini dia yang dipuji temen saya tadi :)
sedikit bangga, sedikit meringis hati ini hahahaha


nb : setiap wallpaper selalu dikasih judul : me and my girlfriend trus ditambahi moment apa yang lagi terjadi di bulan itu

all wallpaper by Reza Arizona

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar