in the end~~~~

postingan pagi buta, fresh from the bed xD

hari ini saya mimpiin seorang temen. dan gludak.. saya jadi kangen berat sama dia :')
trus saya putuskan buat buka socmednya hehehhee (mesti!)
*mau sms juga kaga ada pulsa :p

huwaaa setelah buka socmednya.. itik itik itik, tambah kangen.. gimana ya kabarnya dia sekarang.. waktu ketemu terakhir, kita tidak saling sapa HAHA (salahe sopo vit ga nyopo disik) --"

semalem itu mimpinya enggak banget -,-"
dan kenapa bisa mimpi seaneh itu. jadi gini.. di mimpi saya, tiba-tiba saya diseret dua orang cewek (enggak diseret beneran sih) saya dibilangi macem-macem, dan yang paling mengena adalah : bahwa sebenernya saya dan mantan pacar saya itu nggak jodoh. sebelumnya si mantan pacar saya ini udah suka duluan sama cewek lain sebelum jadian sama saya, unfortunately sebenernya si cewek tersebut itu juga suka sama mantan pacar saya, cuman ga ada yg tau. jadi disini saya adalah sebagai perusak kebahagiaan mereka berdua. alah kok kayak sinetron --"
ya mbuh wis pokoke intine mimpi saya kayak gitu...
dan di mimpi saya itu, saya mulai mengerti kalo we're not meant to be :)
(yang saya rasain di mimpi sih kayak gitu, waktu didamprat dua cewek tadi dan ngedenger nasihatnya mereka berdua saya ngerasa kalo saya ngangguk-ngangguk ngerti)
hello! ini mimpi (".)?

mimpi sih selalu saya anggep kayak bunga tidur, tapi yaaaa mimpi itu sedikit besar ngaruh sama mood saya di hari saya bangun dari mimpi itu. biasanya sih gitu..
misal nih saya mimpi rumah saya kebakaran, maka sepanjang hari akan saya habiskan buat mencemaskan keluarga saya di rumah, meskipun udah nelfon dan tau keadaan di rumah baik-baik saja..

atau palingan karena saya lagi banyak pikiran atau lagi kecapekan --> sok capek ya (mungkin)

hari ini saya pengen nyantaaaai, senyantai-nyantainya, seperti biasa.. menikmati kuliah dan aneka jajanan di kelas, target hari ini : nggak ketiduran di kelas! x)
bismillah..
Allah selalu mendengar doa hamba-hamba-Nya yang rindu akan kemajuan..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

anin mengatakan...

Ngakak moco postinganmu nduk..
Iyo i, ktemu gak nyopo! Pdhal kan antri di tmpt yg sm.. XD
Ati2 lho, mimpi bs jd nyata.. Kyak mimpi pswt jtuh, bktiny kejadian bneran.. Haha..

Posting Komentar