Pesimis, dan akhirnya.. T__T

GALAU banget! >,<

entah kenapa untuk menyukai orang lain terasa begitu susah. nggak berapa lama saya yakin banget kalo orang yang saya cari adalah kamu.
dan nggak berapa lama kemudian saya nyadar bahwa kita begitu beda. T__T
*kenapa perbedaan selalu bikin saya minder, heuh!

dan saya mulai mikir apa saya beneran bisa sama kamu :3

kamu begitu hmmmm nggak bisa dibandingin sama saya lah intinya. udah saya ini freak banget orangnya >,<

haduh kenapa saya harus ngedenger kalimat itu T__T satu kalimat yang rasanya udah bisa ngebunuh keberanian saya. buat suka sama kamu. :(

dan sekarang mulai kebayang mukamu dimana-mana? yah.. i know saya nggak boleh terlalu suka sama orang yang bahkan saya nggak ngerti blas kamu itu gimana. huwaaa T_____T

berawal dari sebuah ke-ge-er-an yang hmm ge-er ge-er sendiri, diinterpretasi sendiri, dan akhirnya mengambil keputusan sendiri, betapa sak-karepe-dewe-nya saya ini >,<"
yah padahal setelah denger cerita dari anak-anak, ya kamu emang gitu sama semua orang :( semua orang, bukan aku doang :(

:( aku selalu ngerasa kalo kamu memperlakukanku secara beda belakangan ini :( dan dari situ aku mulai mikir lebih tentang kamu..
aaaaaaaaaaa :(

perasaan kayak gini, kapan bisa stabil, hadeh -___-"

tapi tadi kamu kok biasa aja --"
tau ah......




:(
masih ngarep sih, kali aja kamu adalah pria terbaik yang dikasih Allah buat saya.
:)

kadang saya ngerasain "semriwing" itu waktu lagi deket sama kamu, waktu lagi tiba-tiba inget sama kamu, yah waktu saya ngayal-ngayal ga jelas xD
tapi emang "semriwing" itu yang bener kayak gimana? rasanya sama kayak deg-degan biasa ga, apa gimana? >,<

postingan saya kali ini bener-bener super pede. saya nggak terlalu deket sama orang itu. ngobrol cuma sepatah dua patah kata, dan padahal kita udah sekelas berapa tahun?
sempet ngerasa ge-er pula? HAHA *ngakak sek vit, trus tangio* wkwk

mungkin karena saking parahnya kengenesan saya sebagai seorang single yang terus dipaksa pacaran sama ibunya xD

yaudah deh, kata orang, jodoh nggak kemana kok.. kali aja kamu bakalan terus single sampe nanti dan nyamperin saya :)

if we're meant to be, Allah will direct us into the same direction, no matter how, He knows better than us :)

tapi bisa nggak? ngasih clue satuuuuuu aja buat saya, biar saya bisa tau, you do to me or you don't..

and when you say those things, i won't make another answer but yes xD xD xD
*nggak pernah bisa bayangin xD xD xD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

Unknown mengatakan...

ihiiiyyy... udah mulai kena virus merah jambu lagi nihh...:p
ayoo ceritaa...hahahahaha

Posting Komentar