penasaran :o

ada yang masih inget mungkin, lagunya Pandji xD
tapi entri kali ini nggak nyambung sama lagu itu kok hehe xD

bagi liriknya dikiitttt aja *sentil sentil diri sendiri xD

kelakuanmu buatku (penasaran)
kisah-kisahmu buatku (penasaran)
satu lagi yang buatku (penasaran)
masa depan bersamamu (o..ow..penasaran) <-- yang ini paraaah!

jadi gini..
beberapa minggu ini hmmm aku lagi hmmm "mencoba".. heaaaaa -____-"
hahahaha *ngetawain diri sendiri dulu deh*
setelah sekian lama antipati sama hal ginian, finally "kepengenan" buat ginian muncul kembali..
*backsound daun-daun ketiup angin*

kalo dibilang kapok sih, gimana ya, nggak juga (manusia ga bisa hidup sendirian, kaya gimana pun -__-), tapi emang lagi nyari waktu yang pas :)
waktu dimana saya udah bisa ngontrol diri sendiri, jadi pribadi yang lebih baik, dewasa, punya tujuan yang jelas dan harapannya, saya nggak akan ngecewain siapapun "dia" nanti..

hak setiap orang kan ya untuk "mencoba" dan " mencoba" :)
sebenernya ga "nyoba" yang gimana gimana juga sih (ah! ribet :p)

aku cuman lagi penasaran banget (ngga banget-bangetan juga kayaknya) sama hmm seorang temen, hehe.. (pake aku kamu aja deh, enak)
tapi orangnya pendiem. banget.
dan saya juga pendiem. #eaaaa :p
jadilah saya manfaatin internet buat nyari tau ttg tu orang xD bahaha *kepo banget sih

udah kebiasaan kali ya, misal pengen tau sesuatu gitu langsung search di google.
biasanya sih selalu ada hasilnya, tiap kali masukin keyword, muncul "bacaan" yang kita maksud.
lah, ini kaga adaaaaa >_______<
nggak ada nama yang relevan sama yg saya masukin -,-
udah socmed kaga pernah update (dan kayanya ngga pernah dibuka) (".)?

dimana, dimana, dimanaaaa~~

hello!! se-misterius itu kah kamu? se-anti-sosial-kah kamu? se-rajin apakah kamu?
hello hello ~~~~~ (-_-)~~~~~

yaudah deh, lanjut belajar lagi buat ujian tulis PKNM :)
fighting! xD

eh iya, saya tambahin dikit ya.. wejangan dari om Mario Teguh, yang selalu meneguhkan hati setiap orang :)
thanks for the great words hehe :)
Kualitas yang terpenting bukan pada orang yang kau harapkan menjadi belahan jiwa,
tapi padamu yang akan jatuh cinta kepadanya.

Jika engkau tidak membeningkan hati,
menjernihkan pikiran,
... dan tidak mengindahkan perilakumu;
engkau akan mudah jatuh cinta kepada pribadi yang akan mengecewakanmu.

"Belahan jiwamu hanya seindah jiwamu."

Mario Teguh

jadi mari kita menjaga hati dan diri kita untuk orang yang nantinya akan mendampingi kita seumur hidup. betapa beruntungnya orang yang mendapatkan seseorang yang memang benar-benar ditujukan kepadanya..

ya Allah, saya percaya kepada setiap janji-Mu dan saya ikhlas berserah diri kepada-Mu Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

Unknown mengatakan...

ihiiiyyy.....:p

Posting Komentar