ngalamun :D

uwehehe, setelah sekian lamaaaa lupa nulis blog..

dan beneran saja saya melupakan blog ini untuk beberapa waktu *elus elus*

akhirnyaaaaaaa, ada kesempatan nulis lagi hihi :D

dan teteeep.. dengan tema yang sama, yaitu cincha wkwk X) saya kembali menghiasi blog ini dengan berjuta kata mutiara *tetep PD walopun tulisannya dibaca sejuta umat*

yak, langsung sajah.. kali ini saya pengen ngebahas tentang seorang temen saya yang selalu pengen saya coba inget..

proudly presents..

ngalamun :D

sedang menantikan saat dimana kita semua udah lulus.. lalu kamu tiba-tiba dengan sadarmu nyari aku..
err jadi nanti ceritanya adalah, aku adalah temen smamu yang tiba-tiba sangat pengen kamu temui. krik krik

atauuuu

tiba-tiba kita bekerja di tempat yang sama. emmm.. atau mungkin aku jadi bosmu :D *kayal*

atauuu

dengan sangat mengagetkannya kamu datang sama orang tuamu ke rumahku di saat aku udah pengen menikah.
*muntah darah*

mengingatmu eh salah. diam-diam menunggumu dalam gelapnya harapan, sama kayak ngeraba nyari korek di dalam gelapnya mati lampu.

bahkan kamu bukanlah orang yang aku ingat di saat aku lagi pengen-pengennya berbagi dengan seseorang~~
bukan kamu.

tapi entah kenapa setiap aku "berusaha" mengingatmu aku sering tertawa-tawa sendiri inget kita dulu..
makan soto di depan sekolah.. boncengan naik sepeda.. nunggu angkot bareng (dengan hampir selalu ngeliat muka sok coolmu wkwk), foto-foto di hapemu.. (dan dengan jahatnya kamu menghapusi foto-fotoku err)
pergi les bareng-bareng.. pinjem komik bareng.. tuker-tukeran flashdisk buat tukeran lagu.. dan tuker-tukeran isi hati :)

hei aku kadang-kadang kangen bacotan kita via sms/telpon waktu itu :p

inget waktu kita liat bazar sma bareng dan beli jagung bakar trus makan di stand kelasku? kamu ngerobohin tempat makannya gara-gara kamu terlalu gendut. (eh iya nggak sih) xD
ahaaha aku jahat ya.. sering ngatain kamu gendut (tapi emang sih, garfield banget!) :p

masih inget diantara puluhan lagu yang aku kasih ke kamu, aku kasi note yang isinya kurang lebih kayak gini :
nduuuut, play lagu "kok kamu.." di folder project pop yaaaa xD
kamu banget! :p
B) itu pesen khususku buat kamu yang kebetulan dinyanyiin sama mereka B-D

dan entah kenapa kayaknya sekarang kamu kurusan.. :p
kurusss banget.

inget aku pernah bilang kayak gini di saat kita lagi bingung-bingungnya mau lanjut HTS atau berubah jadi pacaran :

"boleh nunggu kamu? seenggaknya sampe lulus sma. aku udah ada janji sama temenku kalo kita ga akan pacaran sebelum lulus sekolah, boleh?"

dan apa jawabanmu?

"jangan pernah ngasih janji yang kamu sendiri ga tau bisa nepatin apa nggak"

aku bilang lagi..

"aku mau nunggu kok.. karena aku.. ya aku mau nunggu pokoknya.. entah kamu bilang apa, tapi kasih kepastian"

tapi kamu dengan subhanallahnya kamu bilang kayak gini.. :')

"jangan pernah mencintai seseorang 100%. cinta buat manusia itu cuma 1%. sisanya buat Allah"

trus, abis itu kita biasa lagi~~~~~~~~

inget juga nggak dulu kamu "bilangnya" gimana?

"vit, maaf..
aku cinta sama kamu.
aku serius.




romantis ga?"

trus tak jawab :

"ahahahahahaha, gombaaal.. aku nggak bakal ketipuuuu :p :p :p"

puffff, isi smsmu aja aku masih inget xp
anak kecil men, bilang cinta-cintaan :p

kalo dipikir-pikir sih kita orangnya beda bangeeeeeet. kamu serius. aku easy going dan sotoy abis.

dan satu lagi..

ketika aku udah pacaran sama yang lain kamu bilang :

setelah ngobrol lamaaa, ngomongin AMSA dan sistem pendidikan masing-masing kampus kita
"selamat ya vit"
dan waktu itu aku nggak sadar..
"selamat buat?"
"selamat udah jadian, akhirnyaaaa hehe"
@.@

aku tau dia masih sendiri sampe sekarang..

jujur itu adalah ngobrol yang paling enak setelah sekian lama kita nggak ngobrol.. tapi itu doang. ~___~

and the last but not least!

selamat berjuang!
sampai ketemu sampe kita nanti jadi orang.. entah ketemunya karena kamu ngasih undangan nikah ato bagimane wkwk :'p

:')

you're the sweetest friend ever! :)

PS :
kamu kan pelupa, ni aku ingetin :p
terutama untuk yg bagian ngeplay lagu "kok kamu.."
biar kamu kurus terusss.. xD

jujur. emmm nggak jadi deh..
tapi... :)

setiap mengingatmu, ada kebahagiaan dan kedamaian tersendiri. hehehe :)
senyum ini mengembang secara natural, tanpa dibuat-buat..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar