Park Yoochun - JYJ


Mehehe.. jujur saja saya lagi suka-sukanya sama JYJ (setelah kmaren suka banget sama BEAST)
wkwk tapi kesukaan ini tidak berarti saya berhenti suka atau menduakan SuJu. bagi saya Suju tetep nomer satu donggg ^^

Kenapa bisa jadi suka..
Yak karena saya abis liat drama korea yang judulnya Sungkyu
nkwan Scandal yang lagi ditayaingin di Indonsiar juga jam 4-6 sore..
uwaaa disitu dia keren bangeeeet..
dia berperan sebagai hmm mahasiswa sunkyungkwan yang menjunjung tinggi hukum dan keadilan.. hehe

ehehe.. kalo menurutku sih si masnya ini nggak ganteng-ganteng banget-bangetan.. tapi masnya ini asli keren hehe ^^
coba aja liat MVnya JYJ - Get Out... Goodbye trus bandingin mukanya sama anggota JYJ lainnya.. mungkin dia kalah ganteng sama Jae Jong, tapiiii >.< hrrrr gatau kenapa dia keliatan keren banget.. suarrrrranya jugaaaa ^^b


kalo ballad saya suka kyuhyun, kalo ini gatau alirannya apasih, tapi saya suka banget sama suaranya yang kayak orang flu ini wkwk :p

saya bagi-bagi yaaa foto2nya yang udah bikin saya mesam-mesem sendiri dari tadi heheh ^^



krik krik.. saya suka banget sama senyumannya

ini kayaknya foto iklan gitu deh.. tadi aku crop hehe ^^ maaf ya jae jong dan Junsu haha
tapi coba kamu bayangin kamu diajakin jogging sama cowok sekeren ini *muntah darah*

ini waktu dia lagi manggung, gatau dimana

punya tatto ternyata ckck

dan foto adalah foto Yoochun barengan sama Yoon Ah In (kiri) dan Song Jong Ki (kanan). mereka berdua adalah sama-sama pemain Sungkyunkwan scandal.. foto ini diambil waktu JYJ lagi gelar konser di seoul. jadi si yoon ah in sama joong ki ini abis nyempet2in liat Yoochun konser ^^ uuu so sweet yaaaa..

kalo diperhatiin lebih sih hmm menurutku mukanya yoochun ini mirip-mirip sama lee seung gi dan woo young 2pm hahaaa..
kiri : Yoochun, tengah : Wooyoung, kanan : Lee seung gi

yo kaaaaan, ada yang mirip xD
bentuk mukanya mungkin..
wuaaah xD tapi teteeep yg paling keren adalah Yoochun oppa.. :3

see yaaa next post x)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar