Diary Lama

dear diary..

ehm, hari ini saya lagi maleeeees sekali. males-malesnya deh hehe :)
jadi punya banyak waktu buat mikir.. (lagi lagi geje)
isi otak saya cuman fantasi-fantasi anak sd.

eh iya tadi malem gerhana bulan lho. buat yang suka sama bulan dan benda-benda langit lainnya, pasti tadi malem ga ngelewatin indahnya bulan, dari yang purnama, jadi gerhana, penumbra, umbra dan temen-temennya.
cuman bisa ngeliatin dari bawah (lah emang bisa gimana lagi) haha
--> ntar deh ke boscha liat bintang beneran (kaya gimana sih emang)

hyak. dan pemikiran saya tiba-tiba jatuh ke sebuah kata. AMBISI!
yahaha

selama perjalanan hidup saya, saya punya banyak ambisi. dan diantara banyak ambisi itu, yang paling imbisil adalah : saya pengen jadi menteri kesehatan --"
kok iso ilo, agvita kan pendiam ;p
hehe namanya juga cita-cita.. alhamdulillah salah satunya udah dikasih jalan.

pernah denger? : gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, sehingga kalo jatuh masih ada pohon yang menopangmu
bahaha, kalo dipikir bener juga ni kalimat. bener banget. xD

waktu sma dulu saya ambisius, banget. apalagi soal pelajaran, ngga ngerti dikit bingung nyari les2an hehe
dan mulai kuliah ini saya ngerasa kalo saya tidak lagi ambisius. tepatnya saat saya mulai punya pemikiran "kalo sante aja bisa, ngapain ngoyo"
that's absolutely (not) me! not nya perlu diilangin ngga ya..
dapet darimana pemikiran ini dan selalu membekas. padahal nih ya, ga ada ceritane orang sukses tanpa usaha keras.
pengarang novel aja harus rajin ngetik naskahnya ratusan kali biar ceritanya menarik perhatian orang.

tekun, ulet, rajin, percaya diri, itu kunci sukses. HAHA
otak nomer sekian (otakku yang pas-pasan ini masih dapet kesempatan dong ya!^^ )

hee sumpah ya kalo diinget-inget, udah kurang lebih tiga tahun ini aku ga punya ambisi.
terutama setengah tahun ini.. ambisi ngejar cowok aja jaga ada --"

mungkin beberapa dari temen-temen ada yang pernah ngerasa kosong, hampa, tidak tau tujuan, lha kayak gini ini rasanya saya sekarang.
semuanya cuman dikerjain seadanya, ngalir, ga ada greget. "yang penting selesai", itu semboyan saya belakangan ini.
ilang sumpah, rasa-rasa menggebu-gebu yang pernah saya punya di jaman muda dulu (ceilah muda men)

kalo dulu tiap ujian ada ancang-ancang nilai harus sekian, apapun yang terjadi harus sekian, sekarang nggak ada. pokoknya lulus aja..
normal ga sih aku ini haha
beresin kamar cuma kalo ada yang mau namu aja. (temen-temen dan mbak-mbak sitingil kayaknya udah paham deh sama kondisi kamar kambing saya) --"

bahkan presiden amsa pun sebenarnya bukan ambisi saya, makane kayak rada ga niat gini. tapi karena semua orang udah percaya sama saya, akan saya lakukan sebaik mungkin,
kalo sekarang sih, istilahnya mungkin kalo lagi sumpek sama apa-apa, larinya ke ruang amsa, nyariin adek-adek dan temen-temen amsa :)
buat dibully haha xD

balik lagi ke ambisi dan passion.
nguehehe, ambisi saya sekarang adalah menjadi anak yang berbakti, menuruti segala perintah orang tua, nilai ngga jelek-jelek amat. udah itu aja T-T

sebenernya ada sih satu cita-cita saya di jaman perkuliahan ini. saya pengeeeen banget exchange, kemana kek, pokoknya jangan ke malaysia (kedeketan)
singapore juga boleh (numpang liat universal studio)
lagi nunggu waktu dan tempat yang tepat (doain ya doain)
kalo nggak bisa ya berarti ntar aja pake biaya sendiri T______T

ya, tapi tetep.. (sambil ngekek ngekek)
hidup saya akan selalu mengalir seperti air.. yang tenang.. turun dari dataran tinggi ke dataran rendah, seperti air-air biasa lainnya..

mbayangno tiba-tiba ada temen yang ngajak bolang *.*
hidup saya seketika berubah dari anak manja menjadi anak hutan *.*
dan saya akan sangaaaaaaat berterima kasih pada anda semua yang memberi warna pada hidup saya xD
saya rasa, umur duapuluh ngga akan terulang untuk yang kedua kalinya kan ya..

saya sayang sama ayah sama ibu, tapi kadang-kadang juga pengen main-main kemana gitu :)
saya juga sayang sama badan saya, tapi kenapa semakin gede semakin gampang sakit..

haha curcol dikit.

yawislah intinya hai kawan-kawan yang saya sayangi, kalian pasti punya passion toh ya :)
kejarlah selagi bisa, ntar kalo dah tua pasti nginget-nginget jaman lagi semangat-semangatnya kaya gini :)
supaya ngga nyesel aja, nyesel itu datengnya selalu belakangan loh, dia bukan anak yang rajin!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Noviana Hanny mengatakan...

pantes wktu itu bulan terang bgt, ternyata lagi ada gerhana.. T.T

ambisiq >> jadi pegawai bank!! (kesampe'an g y??) :matabelo
sampe ambisiq cr cowok jg ikutan ngilang, wk3..

okelah presiden, do your best in every single step in your life, let's go jelajah Tulungagung << g nyambung, wk3..

mumun mengatakan...

heee ga sempet liat ya mbak? wkwk seratus taun sekali lhooo *pamer xD

amin ya Allah, semoga kesampean, either pegawai banknya or cowoknya wkwk xD

mbak aku mau ke tulungagung beneran lho sm anin sm mb devi.. hehe

Posting Komentar